VISI MISI

Foto saya
Tanjung Palas - Bulungan, Kalimantan Utara, Indonesia
PENYELENGGARA PENDIDIKAN YANG BERINOVASI, BERWAWASAN LINGKUNGAN, BERPRESTASI BERLANDASKAN IMAN DAN TAQWA

Senin, 26 September 2011

TIM VOLIBAL PUTRA DAN PUTRI MERAIH JUARA I

             Tim volibal putra dan putri SMPN 1 Tanjung Palas akhirnya dapat meraih juara 1 setelah berhasil menundukkan perlawanan dari tim volibal SMPN 1 Tanjung Selor pada babak final yang digelar  dalam rangka memperingati HUT Kemardekaan RI ke 66 di Lapangan Ahmad Yani Tanjung Selor.
              Tim volibal putra yang sehari sebelumnya telah berhasil mengalahkan tim volibal putra SMPN 1 Tanjung Selor, membuat tim putri SMPN 1 Tanjung Palas menjadi lebih percaya diri dalam pertandingan final melawan tim putri SMPN 1 Tanjung Selor yang diadakan pada keesokan harinya. Inilah yang pada akhirnya membuat tim SMPN 1 Tanjung Selor bertekuk lutut menghadapi gencarnya serangan yang dilancarkan oleh tim putri SMPN 1 Tanjung Palas.
                Dalam pertandingan final kali ini, Kepala SMPN 1 Tanjung Palas, Bapak Sudarsono, S.Pd. tyang didampingi oleh Bapak Ahmad S, yang bertindak selaku pelatih tim, dan beberapa guru lainnya, tidak segan-segan terjun ke lapangan memimpin langsung siswa-siswi SMPN 1 Tanjung Palas yang menjadi suporter pertadingan.
                Ini menjadi sejarah baru bagi SMPN 1 Tanjung Palas, dimana tim volibal putra putri yang diturunkan sama-sama menjadi juara 1 dalam kompetisi bola voli antar sekolah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI. "Sungguh, ini suatu prestasi yang sangat membanggakan bagi kami, keluarga besar SMPN 1 Tanjung Palas", ungkap Bapak Ahmad S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar