VISI MISI

Foto saya
Tanjung Palas - Bulungan, Kalimantan Utara, Indonesia
PENYELENGGARA PENDIDIKAN YANG BERINOVASI, BERWAWASAN LINGKUNGAN, BERPRESTASI BERLANDASKAN IMAN DAN TAQWA

Kamis, 15 September 2011

MASA ORIENTASI SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2011/2012

            Hari pertama masuk sekolah tahun pelajaran 2011/2012 yang jatuh pada hari Senin, 11 Juli 2011 diawali dengan pelaksanaan kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS) bagi siswa baru.
            Peserta MOS adalah siswa baru yang diterima di kelas 7 yaitu sebanyak 158 orang yang telah dinyatakan lulus seleksi PSB. 
            Jumlah pendaftar / peserta seleksi PSB tersebut sebanyak 162 orang,  yang dinyatakan lulus sebanyak 158 orang dan yang dinyatakan tidak lulus sebanyak 4 orang.  
            Dari 158 orang siswa tersebut, dibagi menjadi 4 kelas MOS, yaitu Kelas Kasimuddin, Kelas Bahaudin, Kelas Alimudin dan Kelas Sulaiman. 
            Kegiatan MOS dilaksanakan selama 4 hari, yaitu dari tanggal 11 sampai dengan 14 Juli 2011. Sedangkan tanggal 15 Juli diisi dengan Pengenalan Lingkungan Sekolah, dengan tujuan untuk mengenalkan kepada siswa baru segala fasilitas yang dimiliki oleh SMPN 1 Tanjung Palas. Dan pada hari Sabtu, 16 Juli diisi dengan kegiatan Pembagian kelas dan pembagian buku paket untuk kelas 7.
            Dalam kegiatan MOS tahun ini, materi yang disampaikan kepada siswa baru adalah Wawasan Wiyata Mandala, Budi Pekerti, Upacara dan PBB, serta Pengembangan diri dan Ekstrakurikuler.
             Pembawa materi MOS berasal dari guru-guru SMPN 1 Tanjung Palas yang berkompeten dibidangnya, ditambah dari anggota Polsek dan Koramil Tanjung Palas.

            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar