VISI MISI

Foto saya
Tanjung Palas - Bulungan, Kalimantan Utara, Indonesia
PENYELENGGARA PENDIDIKAN YANG BERINOVASI, BERWAWASAN LINGKUNGAN, BERPRESTASI BERLANDASKAN IMAN DAN TAQWA

Sabtu, 21 Januari 2012

PENGGALANG PUTRA PUTRI SMPN 1 TANJUNG PALAS MEWAKILI KWARRAN TANJUNG PALAS KE LT III

           Penggalang Putra dan Putri Gudep Sultan Kasimudin SMPN 1 Tanjung Palas  meraih juara I pada LT II tingkat Kwarran Tanjung Palas yang diadakan pada hari Minggu tanggal 6 Januari 2012, setelah mengalahkan 3 Gudep SMP yang ada di Kec. Tanjung Palas, yaitu SMPN 2 Tanjung Palas. SMPN 3 Tanjung Palas dan SMPN 4 Tanjung Palas.
         Upacara pembukaan LT II Kwaaran Tanjung Palas tersebut  dimulai pada pukul 08.00 WITA  bertempat di Halaman SMPN 1 Tanjung Palas. Yang bertindak sebagai inspektur upacara yang sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan LT II adalah Kak Sudarsono, S.Pd. selaku wakil ketua Kwarran Tanjung Palas, karena Ketua Kwarran Tanjung Palas berhalangan hadir.
           Untuk menghindari adanya kecurangan pada pelaksanaan LT II Kwarran Tanjung Palas yang bertempat di SMPN 1 Tanjung Palas ini yang bertindak sebagai Panitia Pelaksana adalah anggota DKR Tanjung Palas yang diketua oleh M. Syarif  dari SMKN 1 Tanjung Palas, sedangkan untuk juri mengambil 3 orang Andalan dari Kwarcab. Bulungan tanpa melibatkan pembina dari keempat SMP peserta LT II. 
            Materi yang diujikan pada LT II ini adalah Semapore, Morse, Sandi-sandi, KIM, PBB, P3K, Pioneerimg, Yel-yel, dan Pengetahuan Umum. Adapun materi yang diujikan tersebut mengadopsi materi yang  pernah diujikan pada pelaksanaan LT III tingkat Kwarcar Cabang Bulungan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar