VISI MISI

Foto saya
Tanjung Palas - Bulungan, Kalimantan Utara, Indonesia
PENYELENGGARA PENDIDIKAN YANG BERINOVASI, BERWAWASAN LINGKUNGAN, BERPRESTASI BERLANDASKAN IMAN DAN TAQWA

Selasa, 07 Juni 2011

3 ANGGOTA PRAMUKA LOLOS SELEKSI JAMNAS 2011

            Pada seleksi calon peserta Jamnas 2011 yang diadakan oleh Kwarcab. Bulungan di Tanjung Selor pada 14 April 2011 yang lalu, dari 8 orang pramuka penggalang yang dikirim oleh Gudep Sultan Kasimudin SMPN 1 Tanjung Palas, 3 orang berhasil lolos untuk mengikuti Jamnas 2011 di Desa Teluk Gean kab. Ogan Komering - Sumatra Selatan pada tanggal 2 - 9 Juli nanti. 
             Dari sekitar 160 peserta seleksi yang berasal dari 22 gudep se kecamatan Tanjung Selor dan Tanjung Palas, 2 orang penggalang putra dan 1 orang penggalang putri SMPN 1 Tanjung Palas berhasil masuk sebagai calon peserta Jamnas, dan 1 orang penggalang putri  berada pada urutan ke 9 atau masuk sebagai peserta cadangan.
           Pada Jamnas kali ini Kwarcab. Bulungan akan mengirimkan 32 penggalang putra putri. Sedangkan  seleksi ini hanya mengambil 8 orang penggalang putra dan 8 orang penggalang putri dari 22 gudep yang ada di  Kec.Tg.Selor dan Tg.Palas. Sedangkan yang 16 orang lagi diambil dari seluruh gudep di luar 2 kecamatan tersebut.
           Bagi kami ini adalah sebuah prestasi yang sangat membanggakan, meskipun target kami adalah 2 putra dan 2 putri, kata Sutaryono, S.Pd.Ing, selaku pembina pramuka SMPN 1 Tanjung Palas. Pada seleksi kali ini adik-adik kurang persiapan, karena padatnya kegiatan sekolah dan jadwal kegiatan di Gudep kami sendiri, lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar